c1naber-c.one. Diberdayakan oleh Blogger.
 
17 Juli 2012

Microsoft Office 2013 - Seri Microsoft Office terbaru

0 komentar




Kabar gembira untuk para pengguna Microsoft Office, di Tahun 2013 seri terbaru Microsoft Office akan segera diluncurkan.
Microsoft Office seri 15 ini telah mendukung fitur Layar Multi Sentuh secara penuh, Jajaran produk Microsoft Office 2013 akan dapat digunakan pada tablet windows 8, komputer dengan keyboard dan mouse, dan bahkan akan dapat digunakan pada ponsel" pintar (smartphones).

Gambaran Umum

Sensasi awal

Microsoft telah mengubah Antar Muka yang lebih halus, pada semua aplikasi Office, anda akan menemukan nama dan foto profil Microsoft pada sudut kanan atas -- yang merupakan fitur Komputasi Awan, anda dapat mengatur settingan akun/profil anda dengan mengklik Foto profil tersebut.















Fitur untuk menyimpan data ke komputasi awan merupakan hal baru pada Office, untuk awalnya Office akan menjadikan SkyDrive sebagai media penyimpanan dasar, bukan pada menu dokumen yang ada di drive C.
Opsi penyimpanan Komputasi Awan ini sendiri hanya mengizinkan penggunaan layanan dari Microsoft itu sendiri (SkyDrive dan SharePoint).

Keuntungan dari layanan ini yaitu anda dapat berbagi files yang telah tersimpan secara online dengan mudah, anda bahkan dapat berbagi link dari file anda melalui aplikasi Office itu sendiri.

Fitur yang tak kalah pentingnya yaitu Touch Mode, anda dapat menggunakan mode ini untuk membuat aplikasi lebih ramah terhadap sentuhan jari anda.

Word















Saat pertama kali membuka Word, anda akan langsung menyadari perubahan pada halaman awal.
Panel sebelah kiri menampilkan Recent Document, dimana area sebelah kanan menampilakn Template" yang dapat anda gunakan.

Word memperbolehkan anda untuk memasukkan video kedalam dokumen, asalkan anda mempunyai kode HTML-nya.
















Fitur lainnya yaitu Reading Mode, yang menampilkan dokumen anda secara full screen dan memberikan pengalaman membaca ebook pada tablet.

Excel














Tampilan Awal dari excel hampir sama dengan tampilan pada word, panel kanan tempat Recent dan Recovered document. sebelah kanan tersedia template" untuk excel.

Di Excel juga terdapat beberapa fitur baru seperti:
Flash Fill, Suggestions for visuals, Timeline Slicer, Quick Analysis.
Tampilan Excel 2013:














Power Point

















Beberapa perubahan yang ada pada power point 2013 hampir sama dengan aplikasi office 2013 lainnya, tampilan yang lebih halus. Dan sekarang template PowerPoint telah tersedia untuk aspek ratio 16:9 dimana rasio ini dijadikan sebagai dafault.
















perubahan lainnya terdapat pada tampilan presentasi yang menampilkan 2 bagian yaitu bagian SlideShow yang ditampilkan dan bagian untuk menampilkan informasi kepada presenter seperti catatan dan slide selanjutnya.

One Note





















Outlook


















Untuk mencoba Office 2013 Consumer Preview,
anda dapat mengunjungi link ini : http://www.microsoft.com/office/preview/en

Leave a Reply

 
C1naber Blog © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

c1naber