c1naber-c.one. Diberdayakan oleh Blogger.
 
24 Juli 2012

Kerja Part-Time dengan online

2 komentar

Apakah kamu benar-benar ingin mendapatkan tambahan uang?

Kalo iya, ayo gabung dengan saya untuk mengikuti program Paid To Click...
Dibayar untuk ngeklik.

Apasih Paid To Click (PTC) itu?

Dari program ini, kamu dibayar atas tugas kamu untuk mengklik dan mengunjungi website yang telah disediakan oleh Web PTC. Kamu bisa mendapatkan lebih dari 1000$ dari program ini.

"Paid To Click" adalah salah satu bisnis online yang telah menarik minat banyak orang yang ingin mendapatkan dana tambahan dengan cara yang mudah, dan hanya dari Rumah. Websites "Paid To Click(PTC)" merupakan penghubung/perantara antara Pengiklan dan Konsumen, Pengiklan membayar PTC untuk menampilkan iklan mereka dan sebagian dari bayaran tersebut akan diberikan kepada Konsumen yang mengklik iklan tersebut.

Contoh cara kerjanya:

Kamu mengklik 10 iklan sehari, kamu mendapatkan $ 0.10.
Kamu mempunyai 20 Referrals yang per orang mengklil 10 iklan per hari, kamu mendapatkan = $2.00.
Maka berdasarkan perhitungan tersebut, kamu mendapatkan $2.10 per-harinya.
$14.70 per-minggu.
$63.00 per-bulan.
Bayangkan jika kamu mempunya 10 Referrals atau bahkan 1000 Referrals yang melakukan hal yang sama (mengklik 10 iklan/hari) pada 10 Web PTC. maka kamu bisa mendapatkan $1000 perbulan. 

Tertarik?

Tapi ada satu catatan, jika kamu benar-benar tertarik untuk mengikuti program ini, kamu harus yakin terlebih dahulu bahwa kamu mempunyai cukup waktu untuk mengklik iklan dan mempromosikan Referral links kamu . Kamus harus aktif jika kamu ingin menghasilkan uang dari program ini.
hampir semua website PTC mewajibkan kamu untuk mengklik iklan setiap harinya jika kamu ingin mendapatkan bayaran dari referrals kamu.
Apapun kegiatan kamu, jangan berhenti mengklik dan promosi.

Bebas SCAM.

Link-Link yang saya berikan merupakan link dari situs PTC yang sudah terbukti bukan merupakan situs SCAM. Jika suatu saat saya menemukan situs yang sudah tidak direkomendasikan lagi, saya akan dengan segera menghapusnya dari daftar situs yang saya rekomendasikan.

Tambahan :

-> Semua PTC bebas biaya pendaftaran, kamu akan dikenakan biaya jika kamu ingin menggunakan fitur lebih.

-> Kamu bisa mendapatkan bayaran jika uang kamu di situs PTC tersebut sudah mencapai batas minimum penarikan ($0.5 - $20).

-> Untuk mendapatkan pembayara, kamu harus memilik akun Paypal dan/atau Payza dan ataupun Situs pembayaran online lainnya yang direkomendasikan.

-> Referrals adalah orang yang mendaftar di link referrals anda, anda akan mendapatkan komisi jika referrals anda juga mendapatkan pembayaran jika dia meng-klik iklan.

->Jenis-jenis Referrals : 1) Direct Referrals : User yang mendaftar dengan mencantumkan nama user anda sebagai referrer. 2) Rented Referrals : User yang anda sewa. 3) Buy Refferals : Referrals yang kamu beli.

->Cara untuk mendapatkan Referrals :
ada 2 cara, yaitu :
1. Bebas biaya, masuk ke akun PTC kalian, lalu cari Link Referrals kamu. kamu bisa membagikan link-link tersebut ke teman-teman kamu dan orang lain, bisa melalui Media sosial (FB, Twitter, dsb) dan ataupun Email.
Tapi ingat, jangat men-SPAM.
2. Dengan menyewa atau membeli.

->Ingat, walaupun kamu sudah mempunyai banyak Referrals, kamu tetap harus mengklik iklan. karena beberapa situs PTC mewajibkan kamu mengklik iklan setiap hari jika kamu ingin mendapatkan komisi dari Referrals.

Mau mencoba?
Dibawah ini merupakan Link-link PTC, langsung klik aja link dibawah banner dan langsung daftar :

 Klik untuk mendaftar di clicksense

Klik untuk mendaftar di Clicksia

Klik untuk mendaftar di incentrina


Klik untuk mendaftar di wordlinx


Klik untuk mendaftar di neobux

Klik untuk mendaftar di You Cubez

Klik untuk mendaftar di Clicks4Cents

Klik untuk mendaftar di Scarlet-Clicks

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Klik untuk mendadftar di Donkey Mails


semua link diatas ini merupakan link dari web PTC yang masih terjamin alias masih melaksanakan kewajiban mereka untuk memberikan hak user mereka. Jika ada situs diatas yang sudah tidak bertanggung jawab lagi, saya akan menghapusnya dari list.

Setelah anda mendaftar, jangan bosan untuk mengklik iklan dan mereferr akun anda... Ajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung bersama anda dan saya. : )

semoga membantu : )

2 Responses so far.

  1. itaitu says:

    Like this,...ikuuttttt

Leave a Reply

 
C1naber Blog © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

c1naber