c1naber-c.one. Diberdayakan oleh Blogger.
 
26 Agustus 2012

menampilkan notifikasi Android anda di Windows

0 komentar
Saat anda bekerja dan ingin fokus di depan komputer, terkadang Smartphone anda dapat mengganggu anda dengan suara dering pesan yang sebenarnya tidak penting, cara agar menghilangkan gangguan ini yaitu dengan mematikan suara Smartphone anda. tetapi bagaimana jika ternyata ada pesan masuk dari orang penting, ada cara yaitu agar Notifikasi tersebut muncul pada Windows anda, jadi anda tidak perlu repot untuk mengecek Smartphone anda terus menerus.
aplikasinya yaitu DeskNotifier. 

cara penggunaanya :
1. download aplikasi untuk windows . dan download juga untuk Android. dan install keduanya.
2. Saat pertama kali anda menjalankan aplikasi ini di Android anda, anda akan diarahkan untuk mengaktifkan settingan Accessibility .
3. Saat pertama kali anda menjalankannya pada Windows, anda akan diminta untuk mengatur beberapa pengaturan.
4. Anda juga perlu mengisi Alamat IP perangkat android anda setiap kali anda menjalankan aplikasi in, untungnya list aplikasi Android ada di dekat bagian bawah layar utama. (Anda juga bisa menggunakan kabel USB, tetapi ini tidak praktis).
5. Setelah semua pengaturan selesai. anda akan mulai mendapatkan notifikasi pada desktop anda.
6. Salah satu fitur yang berguna lainnya, anda dapat membalas pesan atau membuat pesan baru langsung dari Desktop anda. caranya, saat pop-up notifikasi muncul, klik pada notifikasi tersebut untuk membalas pesannya. Anda juga dapat mengklik kanan pada icon DeskNotifier  yang ada pada system tray dan pilih "New SMS" untuk membuat pesan baru.

sumber:cnet.com

Leave a Reply

 
C1naber Blog © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

c1naber